Sabtu, 05 Januari 2013

Kangen Adikku


Hay guys... gimana kabarnya nih? Moga baik-baik aja ya, dan semoga Tuhan selalu melingdungi kalian.
Kangen nih sama adik-adik gue yang lucu, jail, cerewet dan ngangenin pastinya.
Kali ini gue pengen cerita tentang adik-adik gue. Gue punya 2 orang adik cewek, yang 1 namanya Puji umurnya beda 3 tahun sama gue, adik gue yang paling kecil namanya Komang umurnya beda 15 tahun sama gue (jauh banget perbedaannya ya?) adik-adik gue nih semuanya super jail dan cerewet. Law dah dapat bicara.... uuhhhh...bikin pusing pokoknya...hahaha

Adik gue puji orangnya terlihat cuek dan jutek (ketularan kakaknya selalu cuek dan jutek sama dia). Dulu waktu kecil masuk SD dan SMP, malasnya minta ampun deh (tidak ketularan kakaknya karna sedikit lebih rajin...hehehe). kalau disuruh kerja lambat banget gerakannya, seperti orang yang tidak makan setahun gitu. Tapi kalau ada maunya...hhmmmm...paling cepat gerakannya. Dia yang paling sering kena bentakanku kalau ada sikapnya yang tidak gue suka, tapi kadang melawan sih.... tapi semenjak gue tinggal kuliah di Makassar langsung berubah menjadi power rangge...eehhh...rajin maksudnya...hehehe
Adik gue ini suka ngejailin anak kecil, law ada anak kecil pasti di kerjain. Makanya ngga heran law adik-adik sepupu gue (termasuk si Komang) sering nangis dibuatnya. Ngga tau dah karna jailnya atau karna gemesnya sama anak-anak. Terkadang gue yang sensitif dibuatnya ketika dia ngerjain anak-anak. Bawaannya gertak melulu, tapi dia malah makin asik ngerjain anak-anak...hadeh...pusing dah.
Yang tidak kalah nakal dan cerewetnya adik gue si komang. Tak jarang anak tetangga (di kampung tempat papa kerja) dibuat menangis, bahkan anak yang lebih besar dari dia pun dibuat menangis ketika bermain (kata mama, karna dari dia kecil gue tidak tinggal dengan orang tua karna sekolah di kampung nenek). Tapi, kalo di kampung nenek, nakalnya yang bikin anak tetangga nangis itu tidak keluar, malah bikin anak-anak lengket sama dia (heran gue).
Adik gue si Komang ni yang ngga bisa di tahan cerewetnya, law dapat bicara capek gue ngeladenin (ujung-ujungnya gue yang ngalah). Kalau gue nelfon mama ato papa, ujung-ujungnya pasti ngeladenin cerewetnya si Komang, tanya ini itu “ka adi ngapain? Ka adi dah maem? Ka adi dah mandi? Pasti belum ya...hahaha (enak aja gue di bilang belum mandi, padahal udah 5 kali sehari (tapi bo’ong...hahaha)) ka adi dah punya cewek ya? (mampus gue, anak kecil dah nanyain cewek gue) aku punya hp baru, aku punya laptop, ka adi ngga punya laptop...hahahaha...(padahal punya papa, dasar anak-anak)” pokoknya pusing dah ngeladenin tuh anak.
Tapi, kalau si Komang ngambek paling suka gue kerjain, mama manggil gue “kakak adi ini Komang ngambek terus kerjaannya”. Langsung gue panggil-panggil dia (via telfon, alnya berjauhan) “mang...mang...mang...(ngga nyaut, capek gue manggil-manggil) ooo...gitu yaa, ngga mau bicara sama kakak yaa...ia, gitu dah sama kakak, nda usah bicara sama kakak ya...maang...”. “iya, kak adi (keadaan terpaksa)”. “gitu dahh...nda mau bicara sama kakak. Nda boleh ngambek-ngambek gitu, nti law ka adi pulang kakak tidak belikan apel (kesukaannya) law ngambek-ngambek gitu. Nda boleh ngambek-ngambek yaa...(nyeramahin)”. “iya...kak adi ngapain? Ka adi dah maem??? (mulai lagi deh keluar cerewetnya...hadeh...cape deh)”
Adik-adik gue nih suka banget bergaya, kalau ketemu kamera pasti pasang gaya ala model (emang calon model). Lucu dah law gue liat foto-foto mereka, bikin kangen aja...




Lucukan Guys???




akur kan guys???
Okey guys...gue jadi kangen sama mereka...udah dulu ya guys...gue mau nelfon mereka dulu....


Tidak ada komentar: